Rencanakan Perjalanan dengan Pegipegi

Sebagai orang yang sering melakukan traveling ataupun perjalanan bisnis, tentunya tidak terlepas dari perencanaan perjalanan. Dan saat perencanaan perjalanan, yang biasanya terpikirkan pertama kali adalah penggunaan moda transportasi.

Saya teringat ketika merencanakan traveling ke Bali beberapa waktu silam. Hal pertama yang saya lakukan adalah mencari tiket perjalanan menggunakan pesawat. Dari situ baru saya merancanakan tempat menginap dan tempat wisata yang akan kami sekeluarga kunjungi.

Transportasi adalah bagian utama dalam kita melakukan perjalanan. Misalnya kalau kita udah beli hotel dan tiket wisata ini itu, ehh ternyata nggak dapat tiket transportasi apapun, ya terus gimana mau berwisata atau perjalanan bisnis. Bahkan ya, saat mengajukan pembuatan visa pasti syarat utama yang diminta (selain passport tentunya) adalah bukti pembelian tiket pesawat pulang dan pergi.

Terus pakai apa dong pencarian dan pembelian tiket pesawat itu? Pencarian dan pembelian tiket pesawat bisa dilakukan melalui aplikasi Pegipegi. Mengapa saya pilih Pegipegi? Berikut beberapa alasan dari saya.

1. MUDAH

Saya katakan mudah karena saya tipe yang nggak suka report dan nggak suka buka aplikasi yang ribet apalagi sama tampilan yang terlalu riweh. Maunya sekali dua kali klik dan voila tiket didapatkan. Lihat saja tampilan gambar dibawah ini. Baru buka halaman depan nggak riweh kan? Bisa langsung kelihatan dimana saya bisa beli tiket pesawatnya.

Pegipegi Home App

2. OPSI PEMBAYARAN

Ini masih dengan alasan yang sama dengan diatas. Karena saya ga suka ribet, untuk pembayaran pun ga mau repot. Dengan opsi pembayaran yang banyak dari Pegipegi, saya bisa leluasa memilih yang ga ngeribetin disaya seperti pembayaran dengan m-banking yang selalu saya pakai (kecuali di rekening saya nggak ada duitnya, baru deh ribet, ahahahaha).

3. PROMO PERJALANAN

Ahahaha, ini kunci utamanya. Sebagai emak-emak saya kerap cari promo demi diskonan ataupun cashback. Tujuannya adalah demi efisiensi keuangan saat perjalanan donggg. Kan lumayan cashbacknya bisa dipakai untuk makan di tempat tujuan perjalanan. Nggak percaya Pegipegi banyak promo? Niyh liat gambarnya niyh.

4. TAMPILAN MENARIK

Nggak norak itulah yang saya sukai dari suatu aplikasi yang saya punya di gadget saya. Pegipegi menawarkan warna yang adem dimata namun tidak terkesan pucat walau hanya dengan satu atau dua warna saja. Justru ini menjadi iconic khusus untuk Pegipegi sendiri. Udah simple, menarik pula. Keren…

5. CEPAT

Suatu app yang baik adalah ketika app dapat dengan cepat terbuka dan diakses. Zaman sudah semakin cepat jangan sampai apps yang dibuat untuk memudahkan justru malah memperlambat. Saat membuka app Pegipegi, dengan cepat juga tampilannya terlihat. Klik bagian apapun dengan cepat juga langsung terbuka bagian yang ingin kita tuju. Sudah gitu dari segi pemesanan, kita juga dapat lakukan dengan cepat tanpa form-form yang ribet. Bahkan kita dapat dengan mudah memasukkan data-data siapa saja yang akan melakukan penerbangan diawal sehingga saat melakukan pembelian tiket pesawat dapat dilakukan dengan cepat.

Nah-nah, jadi siapa yang belum beli tiket pesawat pakai Pegipegi?? Mudah kok langkah-langkahnya. Yang penting di download dulu aplikasi Pegipegi di gadget masing-masing buka dan klik gambar bertuliskan pesawat. Abis itu masukin data-data perjalanan yang diinginkan lalu pilih penerbangan pergi atau pulang. Terus tinggal isi data diri penumpang dan lanjutkan ke pembayaran (psssttt jangan lupa masukin kode promo yaaa). Mudah bukan??

Hayukkk book tiket-mu sekarang dan rencanakan mudik yang menyenangkan!!

Regards,

Leave your footprint here ... :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: