Mengenal Inokari.com Lebih Jauh

Sudah lama sejak terakhir kali aku mengisi blogku sendiri. Jujur aku mengalami krisis menulis. Dikala banyak kesibukan yang harus diurus, ide menulis menjadi buntu, blog akhirnya terbengkalai. Sekarang aku mencoba kembali lagi ingin menyalurkan hasrat dalam menulis dan mencoba mencari cara baru yang fresh untukku.

Aku ingin membahas mengenai salah satu blogger yang sudah lama tidak kusambangi, Intan Novriza Kamala Sari. Mba Intan memiliki dua blog yang diisinya secara konsisten. Jujur saja aku envy terhadapnya, ditengah kesibukan yang padat, mba Intan masih terus mengisi rumah mayanya. Tidak hanya satu tetapi ada dua rumah. Yang pertama adalah inokari.com dan kedua adalah ketimpukbuku.com dimana keduanya merupakan blog lifestyle. Mba Intan adalah seorang Blogger Bengkulu, Lifestyle Blogger, dan Blogger Buku. Menariknya lagi, ia juga seorang Penyiar Radio!! Keren ya.

Terus yang akan didapatkan dari mengujungi kedua rumah maya-nya apa dong? Banyak!!!! Berikut rangkuman artikel milik mba Intan yang menarik bagiku.

5 Alasan Kenapa Bertahan Menulis Blog

Ini salah satu tulisan yang membuatku terbangun. Ahahaha, sudah berapa purnama blog ini terbengkalai pun aku tidak menghitungnya. Tapi mba Intan mengingatkanku bahwa ini justru adalah kegiatan yang paling kusukai. Kebosanan dengan rutinitas harian ku bisa luruh jika sudah blogging dan juga membaca. Aku berharap kedepannya bisa terus konsisten di dunia blogging namun ke hal yang lebih spesifik lagi.

Memulai Kembali Aktivitas Blogging dengan Semangat Baru

Nah ini!!! Lebih cocok lagi!! Kadang kita itu terlalu banyak alasan dan terlalu banyak mikir sehingga justru mengabaikan hal yang benar-benar ingin kita lakukan. Eksekusi justru akan menciptakan waktu. Dedikasi yang justru dibutuhkan untuk nge-blogging ditengah waktu yang padat. Ada yang semangatnya sendang luntur? Yuk, bangkit!!

Faktor Pendukung Suksesnya Menjalankan Bisnis Sablon Kaos

Well, aku sih tidak sedang ataupun akan berusaha bisnis sablon (walau nantinya ga tahu ya), tapi artikel ini kulihat sangat cocok bagi diriku sendiri yang sedang merintis bisnis di dunia buku. Tidaklah mudah menjalankan itu sembari bekerja dan konsisten baca serta blogging. Tapi lima tips yang ditulis di web ini sangatlah relevan dengan kondisiku sekarang ini terutama nomor 4 dimana bekal kemampuan yang dimiliki untuk menjalankan bisnis amatlah penting.


Nah, inokari.com dan ketimpukbuku.com punya artikel-artikel yang sangat informatif kan? Yuk jangan lupa kunjungi kedua rumah maya tersebut, lalu tinggalkan jejak disana ataupun bisa juga mampir ke sosial media mba Intan yang bisa dilihat di halaman “About” dari rumah maya mba Intan.

Regards,

1 comment on “Mengenal Inokari.com Lebih Jauh

  1. Ini sama banget, setelah sekian lama kehilangan asa dan ide blogging, dua hari lalu come back. Semoga kosisten kita. Kadang sudah sih nyiapin waktu, nyalain laptop, buka blog, dan tetap mandeg. Huhuhu…jadi curhat. 😀

Leave your footprint here ... :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: