Hadiah Untuk Suami Tercinta? #BlibliWeekofLove

Pertanyaan ini tetiba terpikir dalam benak saya. Saya sedang membaca sebuah tulisan mengenai hari kasih sayang yang sudah berlalu. Berbicara mengenai hari kasih sayang biasanya identik dengan memberikan hadiah kepada kekasih, pasangan, suami, atau orang-orang tersayang kita. Tapi sudah beberapa tahun belakangan ini saya tidak pernah lagi memberikan atau diberikan hadiah di hari kasih sayang ini.

Walaupun tidak memberikan, saya pun teringat bahwa sebentar lagi ulang tahun suami saya tercinta. Memang masih dua bulan lagi tapi pasti nggak berasa. Saya nggak mau lagi seperti tahun sebelumnya, ketika kita masih pacaran, saya baru membeli kado yang ternyata sulittttt banget di cari di H-1 ulang tahunnya.

Jadilah sekarang saya searching-searching hadiah untuk suami di blibli.com. Saya terpikirkan 3 opsi sebagai hadiah untuk suami saya.

Pertama adalah Nike Air Max.
https://www.blibli.com/nike-air-max-2014-621077-403-sepatu-lari-369841.html

Pic. courtesy of blibli.com

Ini sebenarnya pilihan yang mahal, tapi saya melihat suami saya sangat termotivasi sekali untuk menjaga kesehatannya. Maklum perut terlihat mulai membuncit :D. Kami beberapa bulan terakhir ini mulai nge-gym gratisan dikantor dan lari pagi di taman dekat rumah. Hanya sayang sepatu belum memadai. Jadilah Nike Air Max ini pilihan saya. Mengapa saya memilih ini karena saya menyukai fitur yang diberikan.

Dirancang dengan detail blue shoelaces, cushioning, dan teknologi full air max midsole. Memberikan kenyamanan, pergerakan yang ringan, serta mampu mengurangi beban yang ditanggung oleh tulang punggung Anda saat berlari atau berolahraga. (blibli.com)

 

Kedua adalah Keyboard Yamaha PSR.
https://www.blibli.com/yamaha-psr-e-433-119049.html

Pic. courtesy of blibli.com

Ini saya pilih karena saya paling suka melihat suami saya bermain keyboard. Ya, ya, ya tentu saya ikut bernyanyi dengan suara sangat pas-pasan. Cuman selama ini keyboard yang dimainkannya hanyalah sebatas keyboard milik orang lain. Dan saya sudah melihat-lihat siapa tahu bisa mulai mencicilnya lewat blibli.com. Apalagi saya juga sedang belajar :D. Rasanya seksi sekali bisa diiringin permainan keyboard dan bisa mengiringi juga, hehehehe :D.

 

Ketiga adalah Jam Tangan Expedition.
https://www.blibli.com/jam-tangan-pria-expedition-triple-time-6637mtlipgrre-309994.html

Pic. courtesy of blibli.com

Suami saya sangat menyukai jam tangan. Tapi sekaligus sangat picky terhadap hal tersebut. Ia tidak menyukai yang bentuknya bulat selayaknya jam yang banyak dijual. Bentuknya haruslah unik semisal kotak atau segi enam. Ia juga hanya suka yang ‘rantai’nya terbuat dari kulit. Tidak suka plastik ataupun besi. Nah ini yang pernah bikin kepala saya pening. Saya pernah hampir menyerah sewaktu membelikannya sebuah hadiah jam tangan setahun yang lalu. Dan tahun ini saya kembali terpikirkan untuk menambahkan koleksinya. Dan ternyata ada yang jauh lebih unik. Walaupun ada aksen bulatnya tapi jam tangan tersebut akan membuat suami saya jatuh cinta.

 

Bagaimana dengan mu? Kado apa yang ingin kamu berikan bagi orang-orang yang kamu sayangi?

 

Regards,
sans sign

follow us in feedly

 

“Tulisan ini sedang diikutsertakan dalam kompetisi yang diadakan oleh Blibli.com dengan tema #BlibliWeekofLove. (Sandrine JB, sandrine.tungka@yahoo.com, dan FB: Sandrine Tungka ; Twitter: @sandrinetungka)”

14 comments on “Hadiah Untuk Suami Tercinta? #BlibliWeekofLove

Leave your footprint here ... :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: