Lima Artikel Istimewa Nyak Rotun

Hai semuanya!! Kali ini saya ingin mengajak kita semua berkenalan dengan sosok yang di dunia maya dikenal dengan nama Nyak Rotun. Ia seorang mom blogger yang aktif menulis di blognya berjudul “Nyak Rotun: Being a Mother is Enough” dan “Dapur Nyak Rotun: Full Time Mother Freelance Food Blogger“.

Nyak yang seorang family blogger membagi tulisannya kedalam dua blog ini karena blog pertama berisi segala sesuatu tentang dunia keluarga, parenting, dan kehidupan sehari-harinya; sedangkan blog kedua berisi segala sesuatu tentang kuliner, resep memasak, dan tempat makan. Nyak Rotun juga merupakan food blogger. Blog kedua ini cukup bikin saya ngiler setengah mati.

Dari kedua blog ini, saya menemukan lima artikel istimewa milik Nyak Rotun versi saya. Simak tulisan berikut ini ya.

Kegiatan Penangkal Bosan di Kereta Api

Sebenarnya artikel ini ingin menceritakan kegiatan-kegiatan penangkal bosan saat traveling dengan menggunakan kereta api. Tapi saya mengambil hikmahnya karena saya dulu seorang anak kereta yang pulang pergi kerumah menggunakan kereta hampir dua jam.

Jadi saya pernah melakukan kegiatan-kegiatan yang dijabarkan dalamanya bahkan saat kereta penuh berdesakkan ataupun sepi. Apalagi bagian “Asah Kemampuan Fotografi”. Saya pernah menang hadiah trip keluar pulau gegara foto yang saya ambil di dalam KRL walau akhirnya saya tidak ikut karena bertepatan dengan hari pernikahan saya :D.

Panduan Memilih Vacuum Cleaner

Sebagai seorang ibu dan istri yang bekerja, ketika saya memiliki rumah sendiri saya ingin sekali punya Vacuum Cleaner. Saya tipe orang yang tidak tahan debu dan suka bersih-bersih tapi karena keterbatasan waktu jadinya sulit sehingga saya merasa produk ini wajib walaupun yang hanya dapat digenggam saja untuk pembersihan sewaktu-waktu. Cuman tahu kan ya harga VC itu mahal dan dayanya pun tinggi. Tapi Nyak Rotun membuat artikel yang bagus untuk itu. Mudah-mudahan sebulan lagi saya sudah memiliki Vacuum Cleaner :).

Resep Pancake

Saya seorang pecinta camilan. Saat melihat artikel ini selera makanan ringan saya terbit… hahaha. Saya pernah mempraktikkan resep ini dan jadi lowhh. Suami dan anak saya suka. Memang praktis banget. Ahhh saya jadi pengen bikin sekarang. Laparrrrr :-D.

Camilan Tahu Gurih

Camilan lain dari dapur Nyak Rotun yang bikin ngiler adalah Tahu Cabe Garam. Belum pernah siyh saya coba tapi pasti nanti pindah rumah sendiri pasti akan saya langsung praktekkan. Bahan yang digunakan dan langkah-langkah membuatnya terlihat sangat mudah.

Chicken Stick Sushi

Baca artikel terbaru di dapurotun membuat saya terkaget karena rupanya chicken stick frozen food itu bisa dibuatkan sushi. Saya kok ga kepikiran ya. Saya pecinta sushi dan teman-temannya. Menurut saya itu praktis dan sungguh mengenyangkan juga. Didalamnya kan sudah ada nasi dengan lauk bahkan sayur. Jadi kalo makan yang banyak pasti kenyang, hehehehe.


Nah gimana artikelnya? Keren-keren kan… Blognya sendiri di desain dengan sangat bagus, nyak berbakat dalam desain bahkan dalam food photography. Jangan lupa ya dikunjungi blog tersebut. Kalau ingin mengetahui lebih lanjut, Nyak Rotun aktif di berbagai sosial media yang bisa ditemukan di laman about me dalam kedua blognya.

Regards,

Leave your footprint here ... :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.