Pristine 8+ Penyeimbang Hidup Sehat

Setiap manusia memiliki kewajiban untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Ditengah-tengah kehidupan yang makin sibuk ini, sibuk bekerja, sibuk mengurus rumah tangga, sibuk bergaul, bahkan sibuk berjalan, terkadang kita malah lupa betapa berharganya minum air putih yang sehat. Kita baru menyadarinya ketika kita sudah jatuh sakit. Eit, tapi tunggu dulu. Hari ini Pristine 8+ mengingatkan kita untuk hidup sehat dan seimbang.

Saat ini, saya adalah seorang pekerja sekaligus ibu dari seorang anak perempuan. My dream is to have a live balance. Kegiatan sehari-hari saya kebanyakan dilakukan sambil duduk. Apalagi saat dikantor 80% kegiatan dilakukan diatas tempat duduk. Terkadang ini justru membuat saya malah lupa minum atau bahkan enggan minum karena malas bolak-balik ke toilet.

Setelah bertemu Pristine 8+ saya menyadari artinya hidup seimbang. Bukan kebetulan rupanya produk ini memang dipakai ditempat saya bekerja. Seluruh tamu yang datang memang harus disuguhkan produk ini. Hingga akhirnya saya berpikir kenapa memakai Pristine 8+?

Mengapa Pristine 8+?

Air adalah unsur terbesar dalam tubuh manusia. Bahkan kadar air dalam tubuh orang dewasa bisa mencapai 60-65%. Seiring berjalannya waktu, tubuh kita ini akan kehilangan air melalui keringat, pernapasan, dan pencernaan, sehingga penting untuk tetap terhidrasi agar tubuh dapat berfungsi dengan baik.

Untuk itu, kita perlu memilih air yang tidak sekadar menghidrasi tubuh, tapi juga memberikan lebih banyak manfaat seperti menetralkan asam tubuh dan menghindarkan Anda dari penyakit akibat gaya hidup yang tidak sehat, contohnya air dengan pH tinggi.

Biasanya kita cukup meminum air dengan pH netral atau di kisaran pH 7. Tapi sebenarnya dengan pH yang lebih tinggi, kita bisa memiliki gaya hidup yang sehat dan seimbang jika dapat meminum air dengan pH tinggi. Pristine 8+ hadir dengan pH diatas 8, yang membantu menetralisir asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh.

Apa Manfaatnya Bagi Saya

Saat ini, saya adalah seorang pekerja sekaligus ibu dari seorang anak perempuan. My dream is to have a live balance. Kegiatan sehari-hari saya kebanyakan dilakukan sambil duduk. Apalagi saat dikantor 80% kegiatan dilakukan diatas tempat duduk. Terkadang ini justru membuat saya malah lupa minum atau bahkan enggan minum karena malas bolak-balik ke toilet.

Akhir-akhir ini saya diingatkan pentingnya pH baik untuk tubuh melalui beragam penyakit. Well, bukan saya yang sakit, namun banyak orang disekitar saya sedang berjuang melawan penyakit gagal ginjal. Kebanyakan dari mereka bekerja tanpa membuang banyak energi seperti saya ditempat ber-AC sehingga tidak ada keringat yang keluar. Ini juga membuat mereka tidak sadar bahwa mereka sebenarnya kekurangan minimum cairan perharinya.

Dari sini saya sadar betapa berharga dan pentingnya meminum air minimal 2L sehari (atau disesuaikan dengan kebutuhan air masing-masing orang). Tapi bukan hanya memenuhi quota saja, kebutuhan air dengan pH yang benar juga harus terpenuhi. Kebanyakan mengkonsumsi air di bawah pH 7 dengan tingkat asam juga mengganggu kesehatan tubuh.

Air dengan pH 7 adalah syarat minimal mengkonsumsi air yang sehat. Tapi bagi saya, saya sendiri perlu air dengan pH yang lebih tinggi lagi. Pristine 8+ saya yakin dapat memberikannya untuk saya. Oh ya, merk ini tidak hanya hadir dengan kemasan botolan 400ml dan 600ml yang dapat kita bawa kemana-mana, tapi juga memiliki kemasan 1.5L dan GALON yang dapat dipesan dengan mudah melalui website resminya dan bahkan dapat ditemukan di supermarket atau mini market terdekat dengan area tempat tinggal kita.

Jadi maukah kita hidup sehat dan seimbang?

Regards,


Previous post: Film Crazy Rich Asians Kok Gitu? [Movie Review]

NB: Dibuat berdasarkan pengalaman pribadi. Semua tulisan dan foto adalah milik pribadi.

FOLLOW ME FOR THE LATEST UPDATE

Lifestyle Instagram | Bookstagram | Youtube | Twitter | Facebook

Don’t forget to subscribe / follow our blog to get updates on your email about our new post

One thought on “Pristine 8+ Penyeimbang Hidup Sehat

Leave your footprint here ... :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.