Asuransikan Mobilmu

Sebagai seorang yang sudah berumah tangga, pastilah kita memiliki banyak kebutuhan yang kita usahakan untuk terpenuhi. Tidak hanya rumah dan segala perabotannya, kita mengidamkan kendaraan untuk membawa kita kemanapun tempat yang perlu dan ingin kita tuju. Saya sendiri mempunyai keinginan yang sama.

Walau saat ini saya sedang fokus dengan usaha saya untuk membangun rumah, namun saya dan suami memiliki perencanaan untuk memiliki mobil dalam beberapa tahun kedepan. Kami sangat mendambakan memiliki mobil Honda HR-V. Entah mengapa, sejak melihatnya rilis pertama kali di tahun 2014 kami langsung jatuh cinta. Namun memiliki mobil tidak lah semudah membalikkan telapak tangan. Banyak hal yang sedang kami pertimbangkan agar impian kami ini terwujud.

mobil honda
Pic. courtesy of www.honda-indonesia.com

 

Budget yang Sesuai

Segala jenis pengeluaran harus diselaraskan dengan budget yang dimiliki keluarga atau pribadi. Dalam hal memilih mobil kitapun harus memikirkan matang-matang terkait budget. Entah kita memilih untuk mengambil cicilan mobil ataupun membayarnya dengan cara cash keras, keduanya diperlukan pertimbangan budget yang matang. Perlu disesuaikan dengan penghasilan yang kita dapatkan.

Ketika pilihan jatuh kepada cicilan, paling tidak kita harus memiliki penghasilan minimum 3x dari cicilan tersebut. Jika kita memilih cash keras, paling tidak kita pun harus kuat menabung 1/3 dari penghasilan kita setiap bulan minimum dalam waktu 5 tahun. Maka itu pemilihan mobil yang kita inginkan haruslah disesuaikan dengan penghasilan yang kita miliki.

 

Spesifikasi yang Dibutuhkan

Membeli mobil bisa dibilang sama halnya dengan membeli gadget. Ada harga pasti ada rupa. Dan rupa itu perlu disesuaikan dengan yang kita butuhkan. Apakah kita lebih memilih mobil automatic ataupun manual? Perlukah kita membeli mobil berbentuk sedan atau mobil yang lebih besar? Itulah beberapa spesifikasi dasar yang perlu dipertimbangkan terlebih dahulu.

Bagi keluarga kami sendiri, kami menginginkan mobil automatic dengan bentuk besar sehingga muat mengangkut banyak penumpang dan juga barang. Spesifikasi tambahan lainnya seperti fitur-fitur yang ada dalam mobil pada akhirnya menyesuaikan dengan budget yang kita miliki diatas.

 

Asuransi yang Memadai

Tidak hanya sekadar membeli dan memiliki kendaraan, asuransi terhadap kendaraan yang akan kita beli pun sangatlah penting. Asuransi ini dibutuhkan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dikemudian hari. Bahkan saya sudah mulai mencari-cari asuransi mobil honda apakah yang cocok. Namun terkadang yang membuat bingung adalah dimana kita bisa dengan mudah mencari asuransi mobil yang tepat. Tapi tenang saja. Futuready hadir menjawab kebingungan saya terhadap pencarian asuransi mobil honda ataupun kendaraan apapun yang kita inginkan

 

Futuready? Apa siyh itu?

Mungkin anda bertanya, apa sih Futuready itu? Futuready adalah supermarket asuransi online berlisensi OJK, yang menjual produk asuransi dari berbagai macam provider seperti asuransi perjalanan dari AXA, AXA MAndiri, Simas Net, Adira, Lippo, MNC, Tokio Marine, dan Malacca. Ada juga Asuransi mobil dari AXA, ACA, Simas Net, Adira, Avrist, dan Malacca. Asuransi Kecelakaan dan Kesehatan juga ada di dalam supermarket ini.

Futuready adalah tempat untuk mencari, membandingkan, dan membeli asuransi yang paling lengkap. Tapi jangan salah tangkap ya, Futuready bukanlah pembuat produk asuransi dan tidak mempunyai produk asuransi. Layaknya supermarket pada umumnya yang menyediakan beragam brand didalamnya, seperti itu pulalah Futuready, supermarket untuk produk asuransi. Futuready adalah Broker Asuransi Online pertama yang memegang lisensi OJK lowh.

Ada 4 manfaat berbelanja asuransi di Futuready.com. Yang pertama adalah MUDAH, mudah penjelasannya, mudah perbandingannya, dan mudah klaimnya. Yang kedua adalah PRAKTIS, prosesnya instan. Ketiga, SESUAI, bebas pilih asuransi dan harga yang sesuai kebutuhan. Dan keempat, AMAN, terpercaya dan terdaftar serta diawasi oleh OJK.

Nah, bagi yang sedang mewujudkan memiliki mobil idaman boleh ikuti tips diatas. Yang penting seluruh keluarga senang dan aman dimanapun berkendara nantinya.

 

Regards,


Previous Post: [Jajanan SanWa] Cheese Coin from Pizza Hut Indonesia

One thought on “Asuransikan Mobilmu

Leave your footprint here ... :)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.