Liburan yang romantis tak harus pergi ke luar negeri. Tidak pula harus menempuh perjalanan ke Bali atau Raja Ampat. Kota-kota terdekat juga tidak kalah menariknya. Termasuk di antaranya adalah Tangerang yang berjarak hanya beberapa jam perjalanan dari Ibu Kota Jakarta.

Pilihan tempat wisata di Tangerang pun menawarkan suasana yang tidak kalah romantisnya. Apalagi, kamu tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk berkunjung ke sana. Selain mudah dijangkau, pilihan hotel murah di Tangerang juga banyak. Jadi, kamu bisa liburan kapan saja.

Salah satu cara memperoleh penginapan ekonomis di Tangerang adalah dengan memanfaatkan layanan yang ditawarkan oleh Airy Rooms. Mereka memiliki reputasi yang bagus di kalangan para penikmat jalan-jalan murah. Apalagi, mereka tak hanya punya jaringan luas, tapi juga memberikan pelayanan yang nyaman dan ramah.

Di setiap kamar, pihak hotel menyediakan tempat tidur yang kebersihannya selalu dipelihara. Kamu juga bisa menghemat paket internet dengan memanfaatkan internet WiFi yang ada. Fasilitas hiburan juga tersedia, menggunakan TV layar datar di setiap kamar. Tak ketinggalan, pihak hotel juga menyediakan air minum gratis untuk setiap tamunya.

Saat lelah setelah berjalan jauh, beristirahat di dalam kamar juga terasa nyaman berkat keberadaan fasilitas pendingin AC. Selanjutnya, pihak hotel menyiapkan kamar mandi yang lengkap dengan perlengkapan mandi serta air hangat. Rasa lelah pun bakal terpulihkan setelah mendapat guyuran air hangat.

Memperoleh kamar murah di jaringan hotel ini juga sangat mudah. Kamu bisa memilih melakukan pemesanan lewat situs resmi atau aplikasi Airy yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Untuk pembayaran, dapat dilakukan dengan fasilitas transfer bank atau kartu kredit.

(sumber : medium.com)

Setelah memastikan memperoleh tempat menginap di Tangerang, kamu pun bisa menyusun rencana perjalanan. Sebagai bahan pertimbangan, tempat-tempat wisata romantis berikut bisa kamu pilih:

Pantai Tanjung Pasir

Pantai Tanjung Pasir jadi pilihan tempat wisata romantis pertama yang bisa kamu temukan di Tangerang. Pantai ini berlokasi di Kecamatan Teluk Naga yang berjarak sekitar 25 km dari pusat Kota Tangerang. Pengelolaan pantai ini dilakukan oleh TNI Angkatan Laut.

Terdapat berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di tempat ini. Kamu bisa memilih bersantai di hamparan pasir berwarna kecokelatan di pantai ini. Selain itu, jembatan kayu yang terdapat di sini juga menjadi objek foto yang sangat menarik. Sebagai tambahan, kamu juga bisa menyeberang ke Pulau Untung Jawa yang punya pantai dengan pasir putih.

Telaga Biru Cisoka

Telaga yang satu ini memang tengah ngehits di kalangan wisatawan. Terutama, karena telaganya memang memiliki pemandangan cantik. Dengan air berwarna kebiruan, membuat para wisatawan kerap menjadikan tempat ini sebagai lokasi berburu foto instagramable.

Menariknya lagi, air di telaga ini bisa berubah warna. Paling sering memang berwarna biru, tapi kadang pula berganti menjadi air yang bening serta kekuningan. Sayangnya, telaga ini tak boleh digunakan untuk berenang. Alasannya, karena air di sini punya tingkat keasaman tinggi. Sebagai gantinya, kamu bisa berkeliling menggunakan sampan bersama pasangan.

Tanjung Burung

Pantai Tanjung Burung yang terletak di Kecamatan Teluk Naga, Tangerang juga punya pemandangan tidak kalah cantik. Apalagi, kalau kamu ingin menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang memesona. Tempat ini adalah pilihan yang tepat. Hanya saja, fasilitas pendukung wisata di sini masih sangat minim.

Tanjung Burung memang lebih dikenal sebagai pusat galangan kapal berbahan fiber glass. Selain itu, kawasan ini juga memiliki reputasi sebagai area peternakan sapi terbesar di Tangerang.

Nah, dari tiga tempat wisata romantis tersebut, mana yang jadi pilihanmu?

 

Best Regards,

Leave your footprint here ... :)

%d bloggers like this: