Siapa yang tidak suka promo, cashback, diskon, voucher gratis, dan lain sebagainya? Saya yakin di zaman sekarang ini kebanyakan orang menunggu-nunggu masa-masa promo demi mendapatkan barang yang diidamkan dengan harga murah. Saya? Hahahaha tentu! Ke toko manapun yang saya tanya, “ada promo apa mba?” Kalaupun beli online yang saya lihat pertama kali adalah bagian promosinya, ada promo apa untuk hari atau bulan itu. Tidak jarang saya akhirnya mengurungkan niat membeli karena tidak ada promo yang menarik. Saya cenderung menunggu sampai ada promo yang lebih menarik. Namun alhasil barang yang saya mau justru malah sudah kehabisan. Nunggu promo malah barang nggak dapat sama sekali. Nahhh baru-baru ini saya berkenalan dengan namanya ShopBack. Yuk coba intip dibawah ini apa itu shopback dan ada apa saja di dalamnya.

shopback

Apa Itu ShopBack?

Menurut akun ShopSack sendiri, ShopBack itu apa siyh?

ShopBack merupakan situs dimana kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus Cashback! Makna Cashback is really just “getting cash back” – adalah pendapatan uang kembali. Ketika kamu berbelanja online melalui ShopBack, kami mengembalikan sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk Cashback. Ini berarti kamu bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali kamu belanja online melalui ShopBack! 

Dari pengertian yang panjang ini saya mengambil kesimpulan bahwa ini bukan situs e-commerce namun memberikan inovasi baru dalam berbelanja secara online di sekitar 300 toko online. Inovasinya adalah berupa pemberian cashback setiap kita belanja di toko-toko online kesayangan kita.

Okey saya orang yang suka sekali belanja di Tokopedia, apalagi saya pun punya toko di sana. Dengan ShopBack ini lumayan menguntungkan saya. Semakin saya sering bertransaksi di tokopedia semakin saya berhemat dan bisa beli tambahan lainnya yang saya inginkan. Tidak hanya tokopedia lowh, kita bisa dapat voucher Lazada gratis, voucher Zalora, voucher Matahari mall, voucher blanja.com, kode promo UBER (yesss, that Uber that you always ride), dan masih banyak e-commerce besar lainnya yang bergabung. Tuh coba lihat lagi, sekitar 300 toko!!!

 

Bagaiman Cara Kerja ShopBack?

Mungkin pada masih bingung kali ya, gimana kok ya kita bisa dapat cashbacknya? Pertama-tama jelas kita harus punya akun di ShopBack. Saat kita mau berbelanja, klik link toko melalui situs ShopBack dan kita akan dialihkan ke situs toko tersebut. Kemudian kita dapat berbelanja seperti biasa di situs toko tersebut. Nantinya, cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack kita dalam waktu 48 jam dengan status ‘Tertunda’. Status Cashback akan berubah dari ‘Tertunda’ menjadi ‘Bisa diklaim’ setelah order divalidasi oleh pihak merchant. Perubahan status memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan. Terakhir, kita dapat claim pembayaran setelah mengumpulkan Cashback minimum Rp 50.000,- dan cashback akan dikirimkan ke salah satu akun rekening kita yang kita daftarkan di akun ShopBack. Gampang kan? (Kalau kurang paham bisa liat video dibawah ini atau lihat disini).

 

Kenapa Lewat ShopBack?

Apalagi kalau bukan karena ShopBack memberi CASHBACK!!! Coba bayangkan, kita-kita yang sering belanja di e-commerce ternama walau lagi ga ada promo diskon, kita tetap bisa dapat Cashback setiap saat. Sudah gitu lama-kelamaan jadi kayak peribahasa aja, sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit :D. Kalau kita langsung ke e-commercenya kan nggak dapat tuh, tapi kalau lewat ShopBack dulu kita bisa dapat cashback hingga 30%. Terus tenang saja, walaupun di situs toko sedang ada promo atau diskon atau voucher, dan lain sebagainya, kita tetap dapat cashback. Nah tuh jadi double kan?

Seperti yang saya tulis di atas, ada kurang lebih 300 toko dari berbagai kategori yang bergabung di ShopBack. Ada dari kategori fashion, makanan, gadget, elektronik, otomotif, buku, hobi, tiket nonton, delivery, olahraga, peralatan rumah tangga, keperluan bayi, dan masih banyak lagi. Jadi apapun yang kita beli secara online bisa dapat cashback setiap saat.

 

Adakah Keunggulan Lainnya?

Tentu ada!!! Selain memberi cashback, ShopBack juga ada kerjasama semacam afiliasi gitu. Jika kita bisa mengundang teman-teman kita dan mereka tertarik untuk bergabung, kita bisa mendapatkan Rp. 25.000,- per satu teman yang kita ajak untuk ikut bergabung melalui referral link kita. Kadang kala, di waktu-waktu tertentu ShopBack juga memberikan promo tambahan sehingga cashback yang kita terima bisa lebih dari 30%. Asyik kan?

Keunggulan lainnya tentu kita bisa mengakses situs ini dimana saja dan kapan saja. Selain dalam bentuk web, ShopBack hadir di apple store untuk pengguna iOS dan juga hadir di Google Play Store untuk pengguna Android. Jadi apapun gadget yang kita pakai kita tetap bisa mendapatkan cashback. Oh ya, ada promo eksklusif bagi pengguna app nya!! ^^

shopback

Jadi tunggu apalagi? Yuk gabung bersama saya di ShopBack. Saya sudah merasakan keuntungan nonton dengan cashback 50% lowh. Masa kamu nggak mau siyh? Klik gambar diatas jika ingin bergabung ya. Lagi ada promo valentine dari ShopBack untuk bulan ini. 🙂

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

 

Regards,

shopback

Leave your footprint here ... :)

%d bloggers like this: