UPDATE 15 April 2015 – Giveaway ini diperpanjang!!! 🙂

Selama bulan maret saya hanya sukses menelurkan dua post. Bahkan selama bulan itu juga, empat kali tantangan BEC saya lewati. Tapi bukan berarti saya patah semangat. Saya sedang mengatur strategi lebih jauh untuk blog saya. Saat ini, jurnal ini dalam proses migrasi ke platform baru (mmm masih sama-sama wordpress siyh, tapi sedang dalam proses pindahan ke self-hosted wordpress) sehingga “SanWa Journeys” terkesan tidak terurus.

Sambil menunggu proses migrasi selesai dan sebagai tanda selamatan “rumah baru” nantinya, saya mau mengadakan Giveaway pertama saya. Yup, akhirnya SanWa Journeys berhasil mengumpulkan keberanian untuk mengadakan GA, yeay!!!! Tidak usah berpanjang lebar. Berikut ini syarat dan ketentuannya.

Picture2

  1. Giveaway pertama saya bertemakan bisnis. Yup!! Mengapa karena saya sedang mencoba berbisnis ^^. Jadi untuk GA ini teman-teman perlu memikirkan satu ide, jika teman-teman ingin berbisnis, ide bisnis unik apa yang ingin teman-teman lakukan dan itu bermanfaat bagi sekeliling kita.
  2. Interpretasi GA ini bukan lewat tulisan, melainkan lewat foto yang diupload ke instagram. Bentuknya harus foto real ya, bukan berisi tulisan saja atau bukan sketch yang kita gambar digital. Kalaupun ingin ditambahkan kalimat didalam foto, hanya boleh satu kalimat pendek saja, maksimum. Lalu tuliskan dibagian captionnya judul dari ide tersebut dan apa manfaatnya bagi sesama jika kita menjalankan bisnis tersebut. Intinya foto tersebut melambangkan ide bisnis unik kita. Ide bisnis bukanlah sesuatu yang baru tapi bisa saja sesuatu yang sudah marak di lakukan banyak orang.
  3. Untuk itu peserta GA harus memiliki akun instagram, follow akun instagram @sandrinetungka, dan mention @sandrinetungka serta tambahkan hashtag #bisnisuntuksesama saat upload gambar.
  4. Lalu foto tersebut harus di publish ke twitter dengan mention @sandrinetungka dan hashtag #bisnisuntuksesama. Untuk itu peserta GA harus memiliki twitter dan harus follow akun @sandrinetungka.
  5. Bagi yang mempunyai Facebook foto tersebut boleh di publish ke Facebook Page Sandrine Tungka. Untuk itu peserta GA harus like Facebook Page Sandrine Tungka dan jangan lupa masukan hashtag #bisnisuntuksesama.
  6. Periode GA ini dimulai dari tanggal 2 April 2015 ~ 18 April 2015. Pengumuman pemenang akan di mention lewat instagram dan twitter dan facebook pada tanggal  19 April 2015 malam.
  7. Satu peserta GA hanya boleh mengirimkan satu foto saja.
  8. Penilaian tentunya berdasarkan penilaian sendiri, dibantu suami saya dan orang-orang rumah. Tentunya yang benar-benar berguna bagi sesama. 🙂
  9. Hadiah untuk GA pertama saya hanya satu, artinya hanya ada satu pemenang dan memenangkan buku #88 LOVE LIFE karangan Diana Rikasari dengan ilustrasi oleh Dinda Puspitasari . Buku ini pre loved item saya sendiri tapi dijamin masih bagus dan tanpa cacat ya 🙂23415260
  10. Berhubung ini GA pertama, untuk kali ini GA hanya berlaku bagi mereka-mereka yang tinggal di daerah JABODETABEK ya dan berlaku untuk semua gender.

Yuk yang berminat ikutan Give Away pertama saya  ini segera di posting foto terbaiknya dan ramaikan dunia bisnis Indonesia yang bermanfaat bagi sekeliling kita (ehehehe maaf kalau agak lebay ^^).

Regards,

sans sign