Halo semuanya, bertemu lagi dengan Sandrine disini. Tapi bagi yang bingung, biarkan saya memperkenalkan diri lagi. Nama saya Sandrine Tungka, pemilik dari blog SanWa Journeys. Blog ini isinya gado-gado mulai dari pengalaman perjalanan saya atau trip-trip traveling saya sampai curhat ga karuan.

Di Blog itu juga terdapat satu kategori khusus membahas mengenai buku. Ya, sejak dulu saya penyuka buku. Kalau baca di post saya yang ini, sejak SMP saya gemar membaca. Walau memang disaat masuk ke jenjang perkuliahan bahkan pekerjaan, minat saya berkurang dikarenakan waktu. Perjalanan membaca saya bisa dilihat di goodreads saya.

Sandrine’s local_fiction-read book montage

Tapi akhirnya saya ingin menggairahkan lagi minat membaca saya dan blog ini lahir atas dasar itu. Dibalik itu juga, saya ingin membagi review versi saya dari setiap buku yang saya baca mulai detik ini hingga kedepannya. Mudah-mudahan bisa konsisten–karena masalah terbesar manusia pada umumnya terletak pada konsistensi.

Blog ini sudah terisi dengan beberapa post hasil migrasi dari post saya di SanWa Journeys dan akan terus bertambah dan bertambah dan bertambah. Doakan saya sukses ya 🙂

Sekian dulu perkenalan saya.

Regards,

follow us in feedly