Daily Life Home Random Talk

Curhatan di Pagi Hari

Pagi ini pagi yang aneh untuk gw. Aneh aja karena hati ini perasaanya jadi ga karuan. Pengen ini terasa salah. Pengen itu terasa salah juga. Jadinya yang bener ngapain ya?

1. Pengen diperhatiin : salah ga siyh minta yang seperti ini. Diperhatiin sama orang2 disekeliling padahal sebenarnya ada seseorang yang selalu merhatiin gw tapi ngerasa nggak sreg sekarang-sekarang ini kalo diperhatiin dia.. Bahkan pengen diperhatiin sama yang lain.. hahahaha gw ini kenapa ya??

2. Pengen bisa total sama satu bidang kerjaan, tapi ketika dicoba dijalanin kok hasilnya jelek banget dan bikin down sehingga bingung sendiri mau dilanjutin sambil diasah atau memang itu bukannya jalannya… huffffffff

3. Pengen jalan sana jalan sini beli sana beli sini tapi ga punya duit yang lebih banyak lagi. Oh no jangan sampe jadi matre de….

4. Pengen menyendiri sementara waktu ditempat yang indah sekadar 2 hari di pinggir pantai, tapi ga ada yang anterin, ga punya duit lebih.

5. Pengen tinggal dirumah terus paling ga selama sebulan dulu sebelum kembali beraktifitas.

6.Pengen fokus nulis tapi ide lagi buntu.

7. Pengen santai tapi nanti ga maju-maju.

8. Pengen les nyetir dan harus jago nyetir tapi kendalanya adalah siapa yang mau ngajarin gw, dan kalo dah bisa mana mobilnya…………..!!!!!!!!!

9. Pengen nabung buat beli rumah sendiri tapi belum cukup duit yang untuk ditabungnya.

10. Pengen belajar untuk UTS tapi bawaannya males mulu karena mat kulnya ga gw minatin…

dan pengen2 yang lainnya tapi jelek banget ujungnya… padahal yang dipengenin dah bagus-bagus….

Jadi musti gimana ya???

Tapi sebenernya ga semua yang gw tulis itu bener.. hahaha lagi pengen ketak ketik di pagi hari menjelang siang ini.. hwehwehwe

Regards,

sans-sign

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top